Sosialisasi Akuntabilitas Pelayanan Publik Di Lingkungan Badan Peradilan Umum Oleh Kemenpan RB

Berita

Blangkejeren – Kamis, 04 Agustus 2022 KPN Blangkejeren Bapak Robby Alamsyah, S.H.M.H., mengikuti Kegiatan Sosialisasi Akuntabilitas Pelayanan Publik di Lingkungan Peradilan Umum oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia secara Hybrid/ Virtual.

Kegiatan Sosialisasi Akuntabilitas Pelayanan Publik di Lingkungan Peradilan Umum oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia ini berdasarkan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Nomor : 755/DJU/HM.02.3/8/2022 tanggal 3 Agustus 2022 perihal Undangan Sosialisasi Akuntabilitas Pelayanan Publik oleh Kemenpan RB, sebagai upaya peningkatan pelayanan publik pada Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri se-Indonesia. Kegiatan Sosialisasi Akuntabilitas Pelayanan Publik bertindak sebagai Narasumber adalah :

  1. Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA. (Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia);
  2. Muhammad Yusuf Kurniawan, S.H., M.Si. (Asisten Deputi Perumusan Sistem dan Strategi Kebijakan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *