Pelantikan dan Pengampilan Sumpah Ibu Tiza Nurhamdah Husnah, S.H. Dan Bapak Mardeni Firdaus, A.Md.A.B. sebagai PNS di PN Blangkejeren

Berita

Blangkejeren-Selasa, 26 Juli 2022 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Blangkejeren telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengampilan Sumpah Ibu Tiza Nurhamdah Husnah, S.H. Dan Bapak Mardeni Firdaus, A.Md.A.B. sebagai PNS di PN Blangkejeren oleh Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Robby Alamsyah, S.H., M.H. Acara ini turut dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Bob Rosman, S.H. Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Saksi, Rohaniawan, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Kasubbag, Staff, CPNS, dan PPNPN Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Acara dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI dan Surat Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil, Pengambilan Sumpah serta Penandatanganan Berita Acara Sumpah Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Negeri Blangkejeren, dilanjutkan dengan Kata-kata pelantikan yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren yang diikuti oleh Pegawai Negeri Sipil yang dilantik, dan Pembacaan sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas oleh masing-masing Pegawai yang baru dilantik.

Selanjutnya kata sambutan dari Bapak Mardeni Firdaus, A.Md.A.B. sebagai perwakilan, dalam sambutannya beliau memberikan apresiasinya kepada Keluarga Besar Pengadilan Negeri Blangkejeren, karena selama masa CPNS dilanjutkan dengan Latsar mereka mendapatkan bimbingan, arahan, ilmu-ilmu yang baru, serta keramahan dari seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Blangkejeren membuat Bapak Mardeni Firdaus, A.Md.A.B. ini merasakan kenyaman untuk berada di Pengadilan Negeri Blangkejeren ini. Terakhir Pengarahan dari Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren, dalam arahannya beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai khususnya pegawai yang baru dilantik untuk selalu memperhatikan dan meningkatkan disiplin kerja sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Peraturan Pemerintah Nomor 94 tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, kemudian Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren memberikan prinsip kerja yaitu harus kerja ikhlas, kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Rohaniawan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *