Monev 5R PN Blangkejeren

Berita

Blangkejeren, Senin 03 Mei 2021 pukul 08:30 Wib bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Blangkejeren diadakan Monitoring dan Evaluasi 5R (Rapih, risik, ringkas, rajin dan rawat) yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Robby Alamsyah, S.H, M.H., para Hakim, Panitera, Sekretaris, Jurusita, Panmud, Kepala Sub Bagian serta seluruh staf dan PPNPN Pengadilan Negeri Blangkejeren.
Budaya 5R (Rapih, risik, ringkas, rajin dan rawat) harus dilaksanakan dan di mulai dari hal yang terkecil yaitu diri sendiri yang diharapkan lama kelamaan akan dapat menjadi kebiasaan bersama yang dilakukan secara konsisten.

Selanjutnya Bapak Robby Alamsyah, S.H, M.H., juga menyampaikan Budaya 5R (Rapih, risik, ringkas, rajin dan rawat) tidak hanya dikhususkan untuk petugas PTSP melainkan juga diterapkan oleh seluruh aparatur dan pegawai Pengadilan Negeri Blangkejeren. Pelayanan prima bukan hanya diterapkan kepada para pihak melainkan juga terhadap sesama pegawai pengadilan agar tercipta lingkungan kerja yang nyaman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *