RAPAT MONITORING DAN EVALUASI KESEKRETARIATAN BULAN OKTOBER 2020

Berita

Blangkejeren-Tanggal 08 Oktober 2020. Rapat Monitoring Dan Evaluasi Kesekretariatan Bulan Oktober 2020 dihadiri oleh Ketua dan wakil ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren, Hakim Pengawas Bidang dan Kepala Subbagian. Sekretaris Pengadilan Negeri Blangkejeren membuka rapat dengan menyampaikan beberapa hasil rapat sub bagian dan hasil pengawasan oleh hakim pengawas. Dari hasil Monitoring sekretaris menyampaikan kinerja kesekretariatan sudah sangat baik, Sekretaris Pengadilan Negeri Blangkejeren berharap kepada semua kasubag untuk mempertahankan kinerja yang sudah baik dan selalu ditingkatkan dengan inovasi-inavasi masing-masing bagian.

Pada kesempatan ini ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren juga memberikan pembinaan dan arahan-arahan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Juga mengajak seluruh pegawai tetap merperhatikan Protokol Kesehatan disetiap pelayanan, dan melaporkan jika ada pegawai dan anggota keluarga yang reaktif atau positif COVID-19 untuk berkoordinasi dengan Tim Pananganan COVID-19 Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Selanjutnya Wakil ketua pengadilan negeri blangkejeren juga memberikan arahan-arahan khususnya kepada bagian umum dan satpam yaitu dalam pelayanan Tamu dan pengunjung harus mengikuti SOP Protokol Kesehatan dan penanganan COVID-19 dilingkungan kantor Pengadilan Negeri Blangkejeren yaitu diwajibkan menggunakan masker, cuci tangan, mengukur suhu tubuh dan untuk keamanan lingkungan kantor diwajibkan juga pemeriksaan dengan screening badan dengan alat detector.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *