Rapat Tinjauan Manajemen Terkait Hasil Pengawasan oleh PT Banda Aceh

Berita

Blangkejeren-Senin (31/05/2021) bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Blangkejeren telah dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen Terkait Hasil Pengawasan oleh PT Banda Aceh yang dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2021.  Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Robby Alamsyah, S.H.,M.H. dan di hadiri oleh Panitera, Hakim, Panmud, Kasubbag, Staf serta (PPNPN).

Masksud dan tujuan rapat ini adalah untuk memaparkan temuan-temuan hasil pengawasan pada Pengadilan Negeri Blangkejeren oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah dan Tim Pengadilan Tinggi Banda Aceh pada tanggal 28 Mei 2021, yang dilanjutkan dengan pembahasan mengenai tindak lanjut terhadap temuan-temuan tersebut. Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang dilaksanakan juga mempunyai tujuan sebagai pedoman agar sistem manajemen mutu berjalan efektif.

Kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) pada Pengadilan Negeri Blangkejeren Tahun 2021 ini selesai dan ditutup oleh Bapak Robby Alamsyah,S.H.,M.H. selaku pimpinan rapat pada Hari Senin 31 Mei 2021 pukul 10.00 wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *