Pembinaan Dan Pengawasan Rutin Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Berita

Blangkejeren, Senin 07 Juni 2021 diadakan pembinaan dan pengawasan setiap hari senin pagi terhadap petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Blangkejeren. Kegiatan pembinaan dan pengawasan ini berguna untuk menguji mulai kesiapan petugas pelayanan sampai sarana dan prasarana yang menunjang. Hal ini tentunya berdampak positif dan sangat baik guna mengukur Pelayanan dari Pengadilan Negeri Blangkejeren dalam memberikan pelayanan yang prima bagi para pencari keadilan.

Tim Pembinaan dan Pengawasan PTSP Pengadilan Negeri Blangkejeren ini terdiri dari :

1. Bapak M. Rizqi Zamzami, S.H. (Hakim)

2. Bapak Kasimin, S.H. (Panmud Perdata)

3. Ibu Samuri, S.H. (Panmud Pidana)

Adapun yang menjadi isi dari pembinaan hari ini adalah tentang sudah diterapkan pengaksesan standar pelayanan PTSP disetiap bagiannya menggunakan barcode bagi pengunjung. Oleh karena semua petugas PTSP wajib mengetahui tata cara menggunakan dan mengakses barcode tersebut, agar tidak terjadi kekeliruan saat nantinya menjelaskan bagi pengunjung yang datang ke Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Segala kekurangan yang ada tentunya akan terus diperbaiki dan dibenahi untuk meningkatkan kualitas pelayanan Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *