Pembacaan dan Penandatangan Pakta Integritas Tahun 2021 Pengadilan Negeri Blangkejeren

Berita

Blangkejeren, Jumat 08 Januari 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Blangkejeren, telah dilaksanakan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf dan PPNPN di lingkungan Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung, pembacaan doa dan dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas secara bersama. Pakta Integritas berisi 7 poin, sebagai pengingat akan komitmen Aparatur Pengadilan Negeri Blangkejeren yakni perihal menjaga citra dan kredibilitas, kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan, memenuhi standar kerja/profesi, berperan serta proaktif mencegah KKN, tidak meminta atau menerima pemberian (gratifikasi), menghidari pertentangan kepentingan (conflict of interest) hingga komitmen untuk menyampaikan informasi penyimpangan integritas yang terjadi.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 di hadapan Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren secara bergantian.

Usai penandatanganan, Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Sayed Tarmizi, S.H.,M.H. memberikan pengarahan dan pembinaan, diantaranya, penandatanganan Pakta Integritas yang dilaksanakan setiap awal tahun guna menegaskan kembali komitmen sebagai aparatur Pengadilan Negeri Blangkejeren untuk meningkatkan kredibilitas dalam mewujudkan target kinerja, untuk kedepannya kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri Blangkejeren untuk meningkatkan kualitas kinerja, yang sudah baik dipertahankan yang masih kurang harap diperbaiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *