Pembinaan, Pengawasan dan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu serta Penilailan Internal Pelaksanaan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM PN Blangkejeren, oleh PT Banda Aceh Tahun 2021

Berita

Blangkejeren, Jumat (28/05/2021) Pengadilan Negeri Blangkejeren kedatangan Tim Pembinaan, Pengawasan dan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh.

Tim Surveillance ini  dipimpin Bapak Dr. H. Gusrizal,S.H.,M.H yang juga selaku Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh kemudian Lead Assesor Bapak Machri Hendra,S.H.,M.H., Hatiwasda Bapak Masrizal,S.H.,M.H sedangkan Anggota Assesor terdiri dari Bapak H. Zulkifli,S.H.,M.H., Bapak Mansur, Bc.IP.,S.H.,M.Hum., Ibu Muthmainnah,S.E.,M.Si. Bapak T. Samsul Bahri,S.Kom. dan Ibu Annisa RIzqi Lubis, A.Md berdasarkan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Nomor : W1.U/2111/PS.01/V/2021 tertanggal  11 Mei 2021.

Kegiatan dimulai dengan Opening Meeting pada Pukul 08.30 Wib Susunan acara dibacakan oleh Bapak Erwandi kemudian menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan Yel-Yel PN Blangkejeren yang dipimpin oleh Bapak Radiansyah.

Agenda kedatangan tim dari Pengadilan Tinggi Banda Aceh ini adalah untuk melaksanakan fungsi Pembinaan, Pengawasan, dan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Negeri Blangkejeren Kelas II. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dari suatu rangkaian kegiatan monitoring, evaluasi, dan tindak lanjut terhadap penyelesaian permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh pengadilan.

Pembinaan, Pengawasan, dan Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu bertujuan agar Pengadilan Negeri Blangkejeren Kelas II tetap terjaga dan senantiasa meningkatkan eksistensinya dalam mengemban tugasnya sebagai peradilan yang mandiri dalam melaksanakan tupoksinya yaitu menyelesaikan seluruh perkara yang diterimanya dengan penetapan-penetapan dan putusan-putusan yang berkeadilan bagi para pencari keadilan sekaligus mempertahankan predikat akreditasi A (Excellence).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *