Rapat Persiapan Pelaksanaan Evaluasi ZI Menuju WBK/WBBM PN Blangkejeren Tahap III

Berita

Blangkejeren, Senin 06 September 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Blangkejeren Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Robby Alamsyah, S.H.,M.H. beserta Para Hakim, Panitera, Staff melaksanakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Evaluasi ZI Menuju WBK/WBBM yang akan dilakukan Tim Penilai Nasional.

Sehubungan dengan Surat Sekma kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor: 1660/SEK/OT.01.1/7/2021 tanggal 30 Juni 2021 perihal Pengajuan Unit Kerja Berpredikat Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Mahkamah Agung, dan Pengadilan Negeri Blangkejeren terpilih menjadi salah satu satker yang mengikuti Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam rapat kali ini membahas dan sekaligus mengisi Kertas Kerja Pemantauan dan Evaluasi Monitoring dan Evaluasi serta Penyiapan Survei Eksternal yang diadakan Tim Penilai Nasional dalam hal ini Kemenpan RB.

Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Robby Alamsyah, S.H.,M.H. tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada semua peserta rapat mengenai kinerja dan pelayanan di PN Blangkejeren untuk terus ditingkatkan mengingat saat ini PN Blangkejeren sedang berada didalam pantauan dan pengawasan oleh Tim Penilai Nasioal. Kemudian Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren juga menyampaikan kepada semua peserta rapat agar menyiapkan segala sesuatunya apabila mana nantinya Tim Penilai Nasional datang langsung untuk melakukan penilaian di PN Blangkejeren. Sehingga apa yang telah diharapkan untuk PN Blangkejeren dapat terwujud dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *