Peringatan HUT Dharmayukti Karini XIX

Berita

Blangkejeren, Kamis 14 Oktober 2021 Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Robby Alamsyah, S.H.,M.H. didampingi Para Hakim, Panitera, Sekretaris menghadiri undangan Peringatan HUT Dharmayukti Karini XIX yang bertempat di Mahkamah Syariah Blangkejeren.

Acara ini diikuti oleh seluruh Anggota Dharmayukti Karini Cabang Blangkejeren, dan juga turut hadir Kajari Gayo Lues Bapak Ismail Fahmi, S.H. Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Robby Alamsyah, S.H.,M.H. yang juga sebagai Pelindung 1 Dharmayukti Karini Cabang Blangkejeren menyampaikan arahan selaras dengan tema Peringatan HUT Dharmayukti Karini XIX yakni “Dengan Semangat HUT Dharmayukti Karini XIX Kita Mantapkan Langkah dan Gerak Kegiatan Melalui Teknologi Informasi dan Melalui Program BDBS, Kita Optimalkan Kualitas Pembelajaran Berbasis Digital”. Oleh karena itu Bapak Robby Alamsyah, S.H.,M.H. mengingatkan kepada semua Anggota Dharmayukti Karini Cabang Blangkejeren untuk dapat lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media, jangan sampai salah dipergunakan dan diakhir sambutan beliau mengharapkan kepada semua Anggota Dharmayukti Karini Cabang Blangkejeren agar kekompakan yang selama ini terjalin dapat terus terjaga melalui kegiatan-kegiatan yang ada kedepannya.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren sebagai Pelindung 1 didampingi Ketua Mahkamah Syariah sebagai Pelindung 2 beserta istri dan Kajari Gayo Lues.

Diakhir acara juga dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan Progam BDBS kepada anak-anak dari aparatur Pengadilan Negeri Blangkejeren dan Mahkamah Syariah Blangkejeren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *