Rapat Bulanan Periode Januari 2021

Berita

Blangkejeren-Pada Hari Selasa Tanggal 26 Januari 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Blangkejeren telah dilaksanakan Rapat Bulanan Periode Bulan Januari 2021. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Robby Alamsyah,S.H.,M.H. dan dihadiri oleh Panitera, Sekretaris, Para Hakim, Panmud, Kasubbag, Staf maupun Pegawai Honorer (PPNPN) Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Dalam bimbingan dan pengarahannya Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren menghimbau kepada seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Blangkejeren untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan kerja cepat dan tepat, agar pekerjaan yang diamanatkan dapat diselesaikan dengan sebagaimana mestinya. Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi PERMA No. 7, 8 dan 9 Tahun 2016. Dalam kesempatan ini beliau mengingatkan kembali mengenai isi dari Perma Nomor 7 Tahun 2016 tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim Pada Mahkamah Agung RI Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya. Perma Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pengawasan Dan Pembinaan Atasan Langsung Di Lingkungan Mahkamah Agung RI Dan Badan Peradilan Dibawahnya dan PERMA Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) Di Mahkamah Agung RI Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya, serta menegaskan kembali pentingnya Pengawasan dan Pembinaan oleh Pimpinan secara berjenjang guna mencegah terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas atau pelanggaran kode etik, sebagai upaya menjaga wibawa Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada Dibawahnya.

Dalam rapat ini juga turut dilaporkan temuan dari Hakim Pengawas disetiap bagiannya, meliputi Bag umum dan Keuangan, Bag Kepegawaian, Bag PTIP, Bag Pidana, Bag Perdata dan Bag Hukum.

Rapat diakhiri dengan pembacaan doa dan ditutup pada pukul 11:30 WIB oleh Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *