Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren, Bapak Sayed Tarmizi, S.H.,M.H.

Berita

Blangkejeren, Sabtu 09 Januari 2021 bertempat di Cafe Alur Batin, Jln Sentang, Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, telah dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Sayed Tarmizi, S.H.,M.H. yang mendapat promosi mutasi menjadi Hakim Pengadilan Negeri Medan Khusus Kelas 1A.

Acara dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak  Robby Alamsyah S.H.,M.H., para Hakim, Pejabat Struktural Fungsional, Pegawai, Anggota Dharmayukti Karini Cabang Blangkejeren diikuti para anggota dan PPNPN Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Selanjutnya penyampaian kesan dan pesan oleh Bapak Sayed Tarmizi, S.H.,M.H. mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang diberikan selama beliau menjadi Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren. Beliau pun berpesan agar semangat dan kebersamaan yang telah terbangun selama ini untuk terus dipertahankan. Permohonan maaf apabila selama bertugas ada kekhilafan baik disengaja atau pun tidak.

Dalam sambutan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren menyampaikan pesan untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan pekerjaan dimanapun kita bertugas, serta ucapan terimakasih untuk kontribusi nya selama bertugas menjadi Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan diakhiri dengan foto bersama dan Doa bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *