Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Pidana, Panitera Muda Perdata dan Panitera Pengganti PN Blangkejeren

Berita

Blangkejeren, Senin 18 Oktober 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Blangkejeren, Bapak Robby Alamsyah, S.H.,M.H.  selaku Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren secara langsung melantik dan mengambil sumpah jabatan Bapak Kasimin, S.H. sebagai Panitera Muda Pidana, Ibu Samuri, S.H. Sebagai Panitera Muda Perdata dan Ibu Devie Diana sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Blangkejeren. Acara dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Acara berlangsung khidmat sesuai dengan susunan acara yang telah ditetapkan. Acara diawali dengan pembacaan Alquran, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan. Kemudian kata sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Robby Alamsyah, S.H.,M.H. dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Pejabat yang baru dilantik diwakili oleh Bapak Kasimin, S.H. Dapat diketahui Mutasi kali ini adalah mutasi internal di PN Blangkejeren, yang mana jabatan Panmud Pidana kini dijabat oleh Bapak Kasimin, S.H. (sebelumnya Panmud Perdata), jabatan Panmud Perdata kini dijabat oleh Ibu Samuri, S.H. (sebelumnya Panmud Pidana) dan Ibu Devie Diana, S.H. kini sebagai Panitera Pengganti dimana sebelumnya beliau menjabat sebagai Bendahara pada Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Acara berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan diakhiri dengan pembacaan do’a dan sesi foto bersama. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *