Siraman Rohani Warga PN Blangkejeren oleh Ustadz Julianto Pane

Berita

Blangkejeren, Jumat 17 September 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Blangkejeren Sebagai bentuk keseimbangan, warga Pengadilan Negeri Blangkejeren mendapat siraman rohani oleh Ustadz Julianto Pane.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Robby Alamsyah, S.H.,M.H, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasubbag, Panmud, Staff, dan Tenaga PPNPN Pengadilan Negeri Blangkejeren. Acara yang berlangsung sederhana dan hikmat tersebut diharapkan dapat terus meningkatkan keimanan.

Uztadz Julianto Pane yang menyampaikan ceramah dan tauziah mengenai pentingnya “Profesionalisme dalam bekerja, dan juga menjadikan Kantor itu sebagai tempat mencari rejeki sekaligus ladang amal kita untuk akhirat nantinya” ucapnya.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren juga tidak lupa meminta dipimpin doa oleh Ustadz Julianto Pane untuk kemudahan dan kelancaran bagi Pengadilan Negeri Blangkejeren dalam mengikuti kegiatan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *