Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren

Berita

Pada hari Kamis, tanggal 21 Januari 2021, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Tinggi Banda Aceh, dilangsungkan Sidang Luar Biasa dengan acara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Bapak Dr. H. Amril, S.H., M.Hum. Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren sebelumnya yaitu Bapak Sayed Tarmizi, S.H.,M.H. berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI dipindahkan/diangkat sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Kelas I A Khusus Medan, menyerah-terimakan jabatan Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren kepada Bapak Robby Alamsyah S.H.,M.H. sebelumnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren, yang berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI diangkat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Setelah berakhir acara Pengambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan dengan kata perkenalan dari Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren yang baru dilantik dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari Bapak Ketua Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh, Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh serta segenap tamu dan undangan.

Sidang Luar Biasa dihadiri oleh para Hakim Tinggi dan karyawan(ti) Pengadilan Tinggi Banda Aceh, para Hakim dan karyawan(ti) Pengadilan Negeri Blangkejeren, serta para undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *