HARI ULANG TAHUN DHARMAYUKTI KARINI (DYK) YANG KE XVIII TAHUN 2020 DI PENGADILAN NEGERI BLANGKEJEREN.

Berita

Blangkejeren, Jumat 16 Oktober 2020. Dharmayukti Karini (DYK) Merupakan organisasi peradilan yang didirikan pada tanggal 22 September 2002 melalui SK mahkamah Agung RI No. KMA/07/SK/II/2002. Organisasi Dharmayukti Karini beranggotakan para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri para Pejabat fungsional/ Struktural, para karyawati dan para istri karyawan dilingkungan Mahkamah Agung RI, Pradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, Peradilan Militer diseluruh Indonesia. Pengurus DYK Blangkejeren turut merayakan hari kelahiran organisasi wanita tersebut yang diselenggarakan pada Jumat, 16 Oktober 2020 bertempat diruang sidang utama Pengadilan Negeri Blangkejeren dengan tema “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini XVIII Kita Wujudkan Pelaksanaan Program Kerja Melalui media Elektronik”

Acara dibuka oleh Bapak Pelindung DYK Cabang Blangkejeren yaitu Bapak Sayed Tarmizi, S.H.,M.H. Beliau turut bangga terkait pelaksanaan kegiatan HUT DYK yang telah berlangsung, hal itu dikarenakan meski dalam Keterbatasan, Ibu-Ibu masih tetap semangat mengadakan kegiatan dan sangat disiplin menjaga Protokol Kesehatan, Bapak Pelindung juga turut menyampaikan kegiatan DYK Bukan hanya sebagai sarana pertemuan Ibu-Ibu tetapi juga menjadi ajang meningkatkan semangat berorganisasi dan juga menjaga tali silaturrahim.

Pada Kesempatan tersebut dilaksanakan pemotongan kue oleh ibu Ketua Dharmayukti Karini (DYK) cabang Blangkejeren sebagai seremoni peringatan ulang tahun, dalam sambutannya ibu Ketua Darmayukti Karini cabang Blangkejeren menyampaikan bahwa peringatan HUT Dharmayukti Karini ini merupakan program yang rutin diselenggarakan setiap tahun sebagai perwujudan rasa syukur kepada Tuhan, Ibu Ketua Dharmayukti Karini juga berpesan kepada seluruh anggota bahwa dengan turut serta aktif di Organisasi DYK juga merupakan bentuk usaha para istri untuk penunjang suami dalam menjalankan amanah yang diemban.

Pada Kesempatan Perayaan Ulang tahun ini juga diberikan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada anak-anak dari Pegawai Pengadilan Negeri dan Mahkamah Sar’iyah Blangkejeren yang berjumlah 9 orang yang terdiri dari tingkat TK sampai SMA, dengan diberikannya BDBS diharapkan dapat mendukung pelajaran jarak jauh dengan teknologi digital. Penyerahan BDBS tersebut diberikan secara simbolis kepada pegawai yang mewakili anak-anak penerima bantuan BDBS tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *