PEMBENTUKAN TIM SATGAS COVID-19 PADA PENGADILAN NEGERI BLANGKEJEREN

Berita

Jumat, tanggal 02 Oktober 2020 pukul 09.30 Wib telah dilaksanakan rapat pembentukan Tim Satgas Covid-19 pada Pengadilan Negeri Blangkejeren di Ruang Mediasi Pengadilan Negeri Blangkejeren dalam rangka percepatan penanganan sebagai langkah mitigasi dari Pengadilan Negeri Blangkejeren dalam menanggulangi wabah virus  Covid-19 sehingga Pengadilan Negeri Blangkejeren membentuk Tim Satgas Covid-19.

Hal ini sesuai dengan intruksi  Dirjen Badilum  No 08 tahun 2020 pada tanggal 22 september 2020 tentang prosedur pencegahan corona virus disease (Covid-19) dilingkungan  peradilan Umum. Bentuk kegiatan yang akan dilakukan oleh Tim Satgas  Covid-19 pada Pengadilan Negeri  Blangkejeren  yakni melaksanakan protokol kesehatan secara konsisten, Efektif, Efisien dan berkesinambungan bagi seluruh aparatur Pengadilan dan Pencari Keadilan serta Pengunjung Sidang.

Untuk Menyebarluaskan informasi dan pengetahuan mengenai protokol kesehatan Pengadilan Negeri Blangkejeren akan melakukan kampanye (Compaign) melalui berbagai media salah satunya media elektronik dan mempedomani peraturan yang dikeluarkan pemerintah dalam setiap pelaksanaan kegiatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *