img_head
BERITA

Acara Pengantar Purna Bakti Wakil Panitera Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak M. ALIPIAH

Jul22

Konten : berita umum
Telah dibaca : 107 Kali


Blangkejeren - Pada Hari Senin tanggal 22 Juli 2019 pukul 11.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Blangkejeren diadakan acara pengantar Purna Bakti Wakil Panitera Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak M. Alipiah yang telah memasuki masa Purna Bakti pensiun tanggal 28 Juni 2019.

Acara yang berlangsung secara sederhana tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren  Bapak Sayed Tarmizi, SH,M.H., Wakil Ketua PN Blangkejeren, Para Hakim dan seluruh karyawan dan karyawati PN Blangkejeren.

Acara kemudian dibuka dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan dengan sepatah kata-kata perpisahan yang disampaikan oleh Bapak M. Alipiah yang mengenang kembali masa-masa beliau selama mulai bertugas pada tahun 1976 hingga sekarang di Pengadilan Negeri Blangkejeren yang mana tentunya dalam kurun waktu tersebut, ada perilaku atau kata-kata beliau yang  tidak berkenan di hati maka pada kesempatan ini Bapak M. Alipiah meminta maaf kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Blangkejeren. Beliau juga mengamanatkan untuk seluruh pegawai dan tenaga kontrak untuk bekerja lebih giat dan semangat lagi.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri BLangkejeren Bapak Sayed Tarmizi, S.H.,M.H. mengucapkan selamat kepada Bapak AM. Alipiah yang telah memasuki masa purna baktinya dan tidak lupa juga ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jasa dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di pengadilan Negeri Blangkejeren.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat, serta dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan foto bersama serta makan siang bersama.