img_head
BERITA

Rapat Sosialisasi Dan Pembentukan Tim Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Negeri Blangkejeren

Mar29

Konten : berita umum
Telah dibaca : 22 Kali


Blangkejeren- Rabu, tanggal 13 Februari 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Blangkejeren telah dilaksanakan Rapat Sosialisasi Dan Pembentukan Tim Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Rapat ini dibuka oeh Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Sayed Tarmizi, S.H.,M.H. dan sekaligus memberi arahan mengenai  Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Pada Kesempatan ini Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren juga membentuk Tim Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Blangkejeren yang dibagi atas 6 Area yaitu:

  1. Area Manajemen Perubahan
  2. Area Penataan Tata Laksana
  3. Area Penataan Sistem Manajemen SDM
  4. Area Penguatan Akuntabilitas Kinerja
  5. Area Penguatan Pengawasan
  6. Area Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

Rapat Sosialisasi Dan Pembentukan Tim Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Negeri Blangkejeren selesai dan ditutup pada pukul 11.00 Wib oleh Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren. 

  • Galeri