img_head
BERITA

Sosialisasi Kepatuhan Penyampaian LHKPN Secara Elektronik (E-LHKPN) di Pengadilan Negeri Blangkejeren

Mei16

Konten : berita umum
Telah dibaca : 5 Kali


Blangkejeren- Pada hari selasa tanggal 15 Mei tahun 2018 Pukul 09.30 Wib bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Blangkejeren telah dilaksanakan Sosialisasi Kepatuhan Penyampaian LHKPN Secara Elektronik (E-LHKPN). Sosialisasi ini bertujuan untuk mengingatkan kepada Penyelenggara negara akan kewajiban untuk menyampaikan LHKPN dan meningkatkan kepatuhan dalam penyampaian LHKPN serta menambah informasi dan wawasan mengenai pengisian LHKPN secara Elektronik (E-LHKPN).

Rapat Sosialisasi mengenai Kepatuhan Penyampaian LHKPN secara Elektronik (e-LHKPN) dibuka dan disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren yang dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Blangkejeren, materi yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren adalah sebagai berikut:

  1. Dalam rangka meningkatkan kepatuhan dalam pengisian LHKPN secara elektronik (e-LHKPN) pada Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan di Bawahnya, dengan ini diberitahukan bahwa penyampaian LHKPN atas Harta Kekayaan Penyelenggara Negara yang diperoleh sejak 01 Januari sampai dengan 31 Desember 2017 masih dapat dilaporkan walau batas akhir waktu batas akhir waktu pelaporan yang telah ditentukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi tertanggal 31 Maret 2018 telah berakhir,
  2. Mengingatkan kembali kepada para Penyelenggara Negara/ Wajib LHKPN (PN/WL) yang belum menerima hak akses LHKPN secara online memalui aplikasi e-FILING untuk segera mengisi dan mempebaharui LHKPN secara elektronik (e-LHKPN) untuk segera mengisi dan memperbaharui LHKPN dan menyampaikannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi dalam waktu yang tidak terlalu lama.
  3. Panduan pengisian LHKPN dalam bentuk toturial video kiranya dapat diakses memlalui  http://bit.ly/2yTCESk dan panduan pengisian /  User Manual e-Filing dapat diakses memaluli https://goo.gl/xT6MqU dan https://goo.gl/48GGT4 .
  4. Guna mendukung kelancaran aktivasi e-LHKPN kiranya bagi para PN/WL yang belum menerima hak akses LHKPN secara online dapat berkooordinasi secara intens dengan para admin instansi (https://goo.glzhRmkt | https://goo.gl/xTn1HPn) dan admin Unit Kerja https://goo.gl/ShiFae yang telah ditunjuk.

Rapat selesai dan ditutup pada pukul 09:30 WIB oleh Wakil  Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren

  • Galeri