img_head
BERITA

Rapat Rutin Bulanan Periode Februari Tahun 2018 dan Sosialisasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Di Pengadilan Negeri Blangkejeren

Mar08

Konten : berita umum
Telah dibaca : 193 Kali


Blangkejeren- Rabu, 08 Maret 2018 pukul 09.00 Wib, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Blangkejeren telah dilaksanakan Rapat Rutin Bulanan periode Februari tahun 2018. Rapat ini dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren, Bapak Muhammad Jamil, S.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren serta diikuti oleh para Hakim, para Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta seluruh tenaga Honorer/kontrak Pengadilan Negeri Blangkejeren. Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren memberi kesempatan untuk tiap-tiap bidang melaporkan kinerja dan hambatan yang mungkin terjadi di bulan Februari.

Pada kesempatan ini juga Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren memberikan pengarahan tentang penanganan perkara yang didapat dari pembinaan di Pengadilan Tinggi/Tipikor Banda Aceh diantaranya tentang masalah panggilan relaas yang seharusnya dilakukan oleh Jurusita.

Setelah itu dilanjutkan dengan sosialisasi Pelayanan Terpadu Satu Pintu Oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren Bapak Arizal Anwar, S.H., M.H. Pelayanan Terpadu satu pintu (PTSP) akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Blangkejeren dimana nanti akan ada 4 meja di bagian front office yaitu meja layanan pidana, perdata, hukum dan umum serta adanya pelayanan e-skum oleh kasir. Hal ini tentu saja dilaksanakan demi tercapainya pelayanan prima dan akreditasi penjaminan mutu.

  • Galeri