img_head
BERITA

Pembinaan Dan Pengawasan Oleh Yang Mulia Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Di Pengadilan Negeri Blangkejeren

Peb20

Konten : berita umum
Telah dibaca : 197 Kali


Blangkejeren- Pada hari rabu tangal 14 Februari 2018, Pengadilan Negeri Blangkejeren telah kedatangan Yang Mulia Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh dalam rangka pembinaan dan pengawasan. Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh langsung melihat kondisi sarana dan Prasarana yang ada di Pengadilan Negeri Blangkejeren dan berpesan agar merawat sebaik-baiknya sarana dan prasarana yang ada di Kantor Pengadilan Negeri Blangkejeren.

Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh juga memotivasi agar PN Blangkejeren segera membenahi sedikit lagi untuk akreditasi penjaminan mutu. selain itu juga Bapak ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh juga memberi arahan mengenai teknis khususnya teknis Jurusita dalam mengantar relaas panggilan dan apabila para pihak tidak berada ditempat agar dalam relaas memuat nama tetangga/saksi untuk memberikan keterangan bahwa pihak tsb tidak berada ditempat lalu bisa menitipkan ke geuchik/kepala desa dimana para pihak berdomisili.

Selanjutnya diakhiri dengan ucapan terimakasih oleh Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren kepada Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh telah bisa datang mengunjungi Pengadilan Negeri Blangkejeren dan semoga aman diperjalanan serta selalu dalam keadaan sehat wal afiat.

 

  • Galeri