img_head
BERITA

Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba di Pengadilan Negeri Blangkejeren

Nov28

Konten : berita umum
Telah dibaca : 13 Kali


Blangkejeren- Senin, 27 Nopember 2017 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Blangkejeren pada pukul 09.00 wib telah dilaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba di Pengadilan Negeri Blangkejeren. Hal ini sesuai dengan Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 974/SEK/OT.01.1/11/2017 tanggal 15 Nopember 2017 tentang Pelaksanaan Pemeriksaan Narkoba dan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba. Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren, Bapak Muhammad Jamil, S.H. dalam sambutannya menyatakan bahwa Narkoba sangat membahayakan sehingga tergolong kejahatan luar biasa. Diharapkan untuk seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Blangkejeren untuk menjauhi dan mengawasi narkoba baik untuk diri sendiri maupun mengawasi keluarganya bahkan setelah sosialisasi ini diharapkan menjadi agen-agen yang dapat mensosialisasikan bahaya narkoba di lingkungannya.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren, Bapak Arizal Anwar, S.H.,M.H. juga memaparkan tentang jenis-jenis narkoba dan efek dari narkoba serta kajian hukumnya sesuai dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Pengadilan Negeri Blangkejeren juga akan membentuk Satuan Tugas/ Relawan Anti Narkoba.

Semoga dengan adanya sosialisasi ini, kita lebih waspada terhadap narkoba dan selalu mengawasi keluarga dan lingkungan kita dari penyalahgunaan narkoba.

  • Galeri